News &
Updates

News Image

Share

Perayaan Ulang Tahun Bersama
7 November 2023

Surabaya, Kampus Ursulin – Sanmaris, bertempat di aula KB TK Santa Maria, para peserta didik dari KB-TK Santa Maria Surabaya, bersama guru, serta orang tua peserta didik ikut berkumpul, bergembira untuk merayakan ulang tahun di bulan Oktober.  Diawali dengan bernyanyi: Selamat Pagi Tuhan, Selamat Ulang Tahun dan berdoa bersama.  Pada saat tiup lilin, para orang tua mencium pipi anaknya sebagai wujud kasih sayang antara orang tua dan anak serta ucaan syukur. 

Perayaan ulang tahun bersama ini sudah menjadi tradisi sekolah yang dirayakan setiap akhir bulan. Perayaan ulangtahun menjadi sangat penting bagi anak dan sekolah, selain sebagai pembelajaran untuk rasa syukur akan kehidupan yang diberikan Bapa juga mengajarkan kesedrhanaan bagi anak dan orangtua. Dalam perayaan ulang tahun semua anak dirayakan bersama sehingga setiap anak dapat merasakan kegembiraan ulang tahun. 

Moment perayaan ulang tahun bersama ini sebagai wujud nyata menjalin keakraban keluarga besar KB TK Santa Maria, bersama para orang tua peserta didik. Para orang tua menyambut dengan gembira, karena melalui kebersamaan ini kita semakin akrab satu dengan yang lainnya. Harapannya perayaan ulang tahun secara sederhana ini dapat menjadi kenangan manis anak-anak dan orangtua. Perayaan ulang tahun bulan Oktober dilaksanakan pada Senin, 30/10/2023 lalu.

Penulis: Wenny

WhatsApp Image 2023-11-02 at 14.25.29