News &
Updates

News Image

Share

Penampilan
14 Maret 2023

    Dalam Acara Expo Charis yang diadakan di TP3 Convention Hall, anak-anak KB-TK Santa Maria Surabaya turut memeriahkannya, selain membuka booth infromasi pendaftaran PPDB, kami juga mengikutsertakan anak dalam beberapa penampilan diantaranya: Menyanyi Lagu Santa Angela Sahabat, Menyanyi Mars Serviam, Menyanyi Mars TK Santa Maria, Syair “Aku Anak Utama” dan juga Menari Tarantella. Penampilan ini diikuti oleh TK-A & TK-B. Anak-anak terlihat sangat gembira dan semangat dalam unjuk kebolehannya. Selain itu anak-anak juga menyanyikan lagu “Mars Serviam” bersama-sama para alumni di acara Expo Charis tersebut. Wah.. ternyata banyak sekali lohhh alumni yang hadir pada saat tersebut. 

    Semoga semangat dan cinta Santa Angela akan selalu hidup dalam hati kita semua, baik para orang tua murid, anak, guru dan juga alumni. 

Hiduplah dalam keserasian, bersatu, sehati, sekehendak, terikat satu sama lain dengan cinta kasih, saling menghargai, saling membantu, saling bersabar dalam Yesus Kristus (Nasihat terakhir St. Angela no 1-2)