News &
Updates

News Image

Share

Aku Berani Tampil
19 Desember 2023

Surabaya, Kampus Ursulin. Sanmaris, sore hari yang penuh semangat, anak-anak KB-TK telah berdatangan untuk mengisi acara menyambut natal di sebuah mall. Mereka datang dengan semangat bersama orangtuanya yang penuh keceriaan. Di tengah area perbelanjaan PTC, panggung kecil disiapkan khusus untuk mereka.

Anak-anak tampil dengan keberanian. Ada yang menari dengan gemulai, sementara yang lain bernayanyi dan bermain alat music perkusi dengan riang. Mereka mengenakan kostum warna-warni yang membuat mereka terlihat seperti bintang kecil. Para orangtua dan pengunjung mall ikut terhibur oleh penampilan mereka yang menggemaskan.

Tampilan kali ini dalam rangka menyambut natal, sehingga lagu dan kostum bertema Christmas. Acara di mall ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar tentang keberanian dan ekspresi diri. Tidak hanya menjadi pengalaman berharga bagi mereka, tetapi juga membawa keceriaan dan kehangatan bagi semua orang yang menyaksikan saat itu di hari Jumat, 1/12/2023 yang lalu.

 

(Penulis: Tari)